Sukses Launching Film Dan Album Lagu 23 Februari 2013

1 01
Kayong utara adalah kabupaten baru, yang tentu semuanya serba baru, maka dengan momentum ini dapatlah dimanfaatkan untuk penataan dari awal, terlebih spesifik lagi khusus dalam bidang seni budaya, dengan harapan kepada pemerintah agar kedepan dapat memperhatikan seni serta potensi dan aset aset yang dapat menjadi nilai jual dan promosi dari kabupaten kayong utara, agar lebih di kenal ke luar daerah bahkan hingga ke manca negara. Pada saat ini kami telah berupaya dengan kemampuan kami, walaupun hanya dengan bermodalkan “BISMILAH”, alhmadulilah dari beberapa tahun Lalu walaupun dengan tertatih tatih, jatuh bangun kami masih dapat bertahan dan berjuang meskipun dalam keterbatasan, untuk dapat terus berkarya dan terus berkarya. Beberapa karya sebelumnya juga pernah kami rilis dan beberapa kali juga kami pernah mengikuti lomba tingkat Nasional,
Setelah melalui proses produksi akhirnya Launching Film dan album lagu Kayong Utara sukses dilaksanakan pada tanggal 23 februari 2013. dalam acara tersebut kami dari divisi event organizer menggandeng beberapa Ormas dan grup pemuda/i serta seniman budaya lokal di KKU untuk melakukan sebuah aksi karya nyata dalam bentuk media Audio visual yang membuahkan beberapa karya, adapun buah karya yang di launchingkan tersebut adalah sebagai berikut:
1. Film ujang tampoy biak kayong yang bekerja sama dengan Komunitas film pelajar kayong utara dan Pelajar SMA 1 simpang hilir Yang di motori oleh Simpang Mandiri Production .
2. Album lagu Kasidah dan lagu melayu yang bekerja sama dengan Mtsn simpang hilir, kelompok ibu ibu kasiudah sekecamatan simpang hilir yang di pelopori oleh SSB dan SM Production.
3. Lagu melayu yang bekerja sama antara SSB dan Simpang mandiri production
4. Album Lagu dari grup Band simpang mandiri dan Live project band yang di motori oleh Simpang Mandiri Production .
Dalam acara Peluncuran karya original putra/putri kayong ini, tentu memiliki maksud dan tujuan:
1. Yang pertama, Untuk memacu dan menggugah semangat kreativitas para generasi muda dan dapat mengenmabgkan sesuai bakatnya masing masing
2. Membangkitkan semangat untuk melestarikan seni budaya lokal yg saat ini telah luntur.
3. Memberikan Kontribusi kegiatan, yang bermanfaat khususnya untuk generasi muda untuk dapat melakukan kegiatan kegiatan posistif demi menghindari hal hal negatif yang saat ini kondisinya cukup mengkhawatirkan
4. Sebagai media pembelajaran, informasi dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan peradaban di bumi tanah kayong bertuah.

Dengan di luncurkannya karya putra/i kayong pada tahun 2013 ini, tentunya juga menjadi kebanggan tersendiri bagi teman teman Grup band dan sanggar yang telah membuahkan karya karya terbaik, semoga hal ini menjadi penyemangat bagi teman teman dari berbagai komunitas maupun sanggar sanggar, dan para seniman di kayong utara untuk lebih berkarya.

By klinikstudio

Tinggalkan komentar